Sunday, October 10, 2010

Cerita Humor Lucu - S.E.L.I.N.G.K.U.H


Aku memeluknya erat....
merasakan kehangatan kulitnya. 
Dan aku berbisik 'I love you'....
dia menggeliat...membuka separuh matanya..
tersenyum dan mengecup dahiku..'I love you more'..
balasnya memelukku erat.

Tiba-tiba dia beranjak, 
mengambil jam tangan di meja samping tempat tidur....
'Aku harus pergi, 
aku sudah terlambat!' 
Aku menggeliat dengan kecewa...
aku masih merindukan kehangatannya...dia tahu.
Dia memelukku dari belakang dan mengecup leherku dengan mesra...

'Lusa kita bertemu lagi disini..'janjinya. 
Aku tersenyum. 
Bibir kamipun bertemu..
hangat dan penuh cinta. 
Kurapikan dasinya dan dia mengancingkan bajuku. 
Kamipun meninggalkan kamar hotel dan 
pulang ke ISTRI masing-masing......!!!!


 
<Emotion Comment+++>:

:berduka: :alay: :bingung: :capede: :cendol: :cewek: :hammer: :hoax: :hotrit: :lapar: :marah: :mewek: :najis: :nerd: :ngacir: :ngakak: :nosara: :peluk: :pertamax: :rate: :recseller: :tkp: :sungkem: :takut: :siul: :thanks: :sm2_mao: :mupeng: :sundul: :fd1: :iluvi:

1 comments:

  © Lucu Ria 2010 The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP