Saturday, October 9, 2010

Cerita Lucu 3 Anak Kampus "Ngakak"

yg pertama namanya 1: rayy 2: ewin 3: ahmat

Hari pertama mreka di tes di taruh di padang pasir.
Si rayy nebawa kipas,
si ewin ngebawa AC’
si ahmat ngebawa pintu mobil’

ewin : ray’ lo bawa apaan ?
rayy: gue bawa kipas kan kalo panas bisa buat ngipas2.nah lo ngapain bawa AC?
ewin: oh’ ini yah gue nyalahin kalo gue ke gerahan lah’
rayy : oh gitu.’
ewin & rayy : nah elo mat ngapain bawa pintu mobil ?????
ahmat : lah kan klo kepanasan kaca nya bisa gue buka.

Hari ke2
mereka di suruh brenang di kolam kosong.
rayy: ‘byurrrr gila win dalem banget kolamnya ngeri tenggelam gua.
ewin: ahh gitu aja lo masa gak bisa renang’ nih gue gaya kodok kimpoi.
petugas : dalem hati ( wah ahmat kayaknya udah sembuh nih dia tau kalo kolamnya kosong).
ahmat : ..
petugas : ahmat kok gak ikutan renang bareng teman2 si ??
ahmat : hmm….
petugas : (kayaknya ahmat beneran udah sembuh nih)
ahmat: haduh bapak yg bener aja dong pagi2 gini di suruh renang kan airnya masih dingin saya nunggu siangan dikit deh pak.
<Emotion Comment+++>:

:berduka: :alay: :bingung: :capede: :cendol: :cewek: :hammer: :hoax: :hotrit: :lapar: :marah: :mewek: :najis: :nerd: :ngacir: :ngakak: :nosara: :peluk: :pertamax: :rate: :recseller: :tkp: :sungkem: :takut: :siul: :thanks: :sm2_mao: :mupeng: :sundul: :fd1: :iluvi:

0 comments:

  © Lucu Ria 2010 The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP