Wednesday, December 8, 2010

Humor - Maling Apes

Suatu malam seorang maling hendak beroperasi di rumah seorang janda muda yang kaya. Maling tersebut berhasil masuk melalui jendela kamar si janda yang tengah tertidur lelap. Saat hendak melakukan aksinya, tiba-tiba mata si maling melihat pakaian yang dikenakan sang jandatersingkap. Niat hendak mencuri tiba-tiba beralih ke nafsu syahwat. Dan saat melakukan perbuatan itu, sang janda terbangun dari tidurnya. Tapi anehnya begitu tersadar, dia seperti balas melayani si maling tersebut.


Dan karena tidak ingin cerita ini berubah menjadi ccs, dipersingkat bahwa mereka berhasil melakukan hal tersebut dengan hasil yang memuaskan bagi kedua belah pihak. Nah, saat keduanya berbaring
kelelahan, si janda berbisik ke maling tersebut, "Bang, terima kasih ya... Semenjak suami saya meninggal akibat AIDS yang saya tularkan, belum pernah saya mengalami kenikmatan yang seperti ini lagi....".
<Emotion Comment+++>:

:berduka: :alay: :bingung: :capede: :cendol: :cewek: :hammer: :hoax: :hotrit: :lapar: :marah: :mewek: :najis: :nerd: :ngacir: :ngakak: :nosara: :peluk: :pertamax: :rate: :recseller: :tkp: :sungkem: :takut: :siul: :thanks: :sm2_mao: :mupeng: :sundul: :fd1: :iluvi:

0 comments:

  © Lucu Ria 2010 The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP