Thursday, December 9, 2010

Lae Togar - Orang Tua Ngompol

Lae Togar bersama Jhon Koplo dan Bengak, adalah 3 pria tua yang bertetangga. Lae Togar berumur 90 tahun, Jhon Koplo 80 tahun dan Bengak 70 tahun. Kemarin sore, ketiganya berbicara tentang sakit mereka, rasa sakit dan disfungsi tubuh.

Bengak: “Aku punya masalah seperti ini, bangun setiap pagi jam 7 pagi dan dibutuhkan waktu dua puluh menit untuk buang air kecil..”

Jhon Koplo: “Kasusku lebih buruk. Bangun jam 8 dan aku duduk di toilet dan menggeram dan mengerang selama setengah jam sebelum aku akhirnya bisa buang air besar..”

Lae Togar: “Kalau aku, jam 7 buang air kecil seperti kuda, di jam 8 buang air besar seperti sapi.”

Jhon Koplo dan Bengak: (serempak) “Jadi apa masalahnya?”

Lae Togar: “Ah..aku baru bangun jam 9 pagi,” (*)
<Emotion Comment+++>:

:berduka: :alay: :bingung: :capede: :cendol: :cewek: :hammer: :hoax: :hotrit: :lapar: :marah: :mewek: :najis: :nerd: :ngacir: :ngakak: :nosara: :peluk: :pertamax: :rate: :recseller: :tkp: :sungkem: :takut: :siul: :thanks: :sm2_mao: :mupeng: :sundul: :fd1: :iluvi:

0 comments:

  © Lucu Ria 2010 The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP