Wednesday, December 8, 2010

Taruhan dua pemabuk

Dua orang teman bertemu di sebuah bar mereka menyaksikan Berita Pukul 6.
Saat itu sedang disiarkan usaha seorang laki-laki yang hendak bunuh diri
dari lantai 25 sebuah gedung. "Ayo kita taruhan," kata orang pertama. "Gua
taruhan 100 ribu rupiah, orang itu pasti melompat dari gedung itu!"
"Oke, kita taruhan!" sahut orang kedua. Akhirnya di televisi diperlihatkan
si lelaki benar-benar bunuh diri dengan melompat dari lantai 25. Orang kedua
yang kalah taruhan segera menyerahkan 100 ribu rupiah ke temannya.
"Ah, nggak jadi deh, gua nggak bisa nerima duit lu. Kita 'kan berteman,"
kata orang pertama.
"Jangan gitu, dong. Taruhan tetap taruhan," kata yang kedua.
"Gua mau terus terang, berita ini sudah muncul jam 5 tadi. Jadi, gua nggak
bisa nerima duit elu!" tolak orang pertama.
Orang kedua menjawab, "Aku juga sudah nonton di berita jam 5, tapi aku nggak
menduga kalau laki-laki goblok itu bakalan melompat lagi!"
<Emotion Comment+++>:

:berduka: :alay: :bingung: :capede: :cendol: :cewek: :hammer: :hoax: :hotrit: :lapar: :marah: :mewek: :najis: :nerd: :ngacir: :ngakak: :nosara: :peluk: :pertamax: :rate: :recseller: :tkp: :sungkem: :takut: :siul: :thanks: :sm2_mao: :mupeng: :sundul: :fd1: :iluvi:

0 comments:

  © Lucu Ria 2010 The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP